ya Allahu ya rabbi…ya Allahu ya rabbi…
Ketika ku mohon kepada Allah kekuatan, Allah berikan aku kesulitan agar aku menjadi lebih kuat.
Ketika ku mohon kepada Allah kebijaksanaan, Allah berikan aku masalah untuk diselesaikan.
Ketika ku mohon kepada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal untuk berfikir.
Ketika ku mohon kepada Allah keberanian, Allah beri padaku bahaya untuk kuatasi

Ketika kumohon kepada Allah bantuan, Allah berikan aku kesempitan.

Aku tidak pernah menerima apa yang kupinta, tetapi aku menerima segala yang kuperlu. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka, tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu yang dibukakan bagi kita. Orang-orang yang selalu berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal yang terbaik, mereka hanya berusaha untuk menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.Mungkin Allah menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana untuk berterima kasih atas kurniaanNya.Waktu kita lahir, kita menangis dan orang-orang di sekeliling kita tersenyum, jalanilah kehidupan ini sehingga pada waktu kita mana kita meninggal, kita tersenyum dan orang-orang di sekeliling kita menangis.
wallaahu a’lam….

0 comments:

Post a Comment